Monday 10 June 2013

Dari namanya saja pasti anda sudah tahu fungsi software yang satu ini.Ya, fungsinya adalah untuk mencuri data atau file dari Flashdisk ke PC anda secara tersembunyi .software yang satu ini adalah sebuah software karya anak bangsa yang lumayan bagus bagi anda yang pingin tahu isi FD teman anda.

Software Rampok ini dapat digunakan untuk membajak atau mengcopy isi Flashdisk dengan sendirinya. Cara kerjanya sangat mudah, anda tinggal mengaktifkan program rampok lalu pilih folder tempat untuk menyimpan hasil copyan dan aktifkan Program Rampoknya. Dan tunggu hingga ada Flashdisk yang tertancap di komputer dan tanpa disadari isi flashdisk sudah tercopy di komputer.

Kelemahan dari software ini adalah iconnya yang mencolok di taksbar windows. Dan satu lagi, karena software ini dilindungi password ketika mengaktifkan atau menonaktifkan, ada trik untuk mengetahui passwordnya kalo kita lupa atau gak tau passwordnya. Caranya sangat mudah..anda hanya perlu mencari file bernama mdb.ini di C:\WINDOWS\system32.dan di dalam situ ada username dan passwordnya.

Screenshoot :


Sekian,,, Semoga Bermanfaat.... Jangan dipake buat kejahatan ya gan??? hehehe... pake nya buat iseng-iseng aza..... hehhehehe





1 comment:

  1. If you would like an alternative to casually flirting with girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and restaurants...

    Then I urge you to watch this short video to uncover a weird little secret that has the potential to get you your own harem of beautiful women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    ReplyDelete

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels