Wednesday 19 June 2013

Menulis data pada CD atau DVD adalah pekerjaan untuk perangkat lunak khusus dan di antara merek yang paling terkenal dalam bisnis Nero 9 pasti menonjol. Ini Nero 9 edisi tertentu khusus karena Nero 9 datang bebas biaya, tetapi juga tanpa banyak alat-alat termasuk suite lengkap.

Software Nero 9 dimaksudkan untuk melengkapi artikel sebelumnya tentang software pembakar CD. Wah, spesies softwarenya seram ya "pembakar CD/DVD" di waktu pertama saya mengenal istilah bakar CD saya pun merasa kaget, lah kok CD dibakar. Namun itu adalah sebuah istilah yang dipakai dalam dunia komputer untuk menulis data di CD.

Instalasi Nero 9 tidak terlalu sulit, namun Anda harus perhatian langkah demi langkah pada saat Installasi yang ada di dalamnya. Harap dicatat bahwa setup akan memakan waktu cukup lama sampai Nero 9 berhasil menginstal di komputer Anda.

Burn CD = Bakar CD, kurang lebih sepeti itu lah fungsi dari Software Nero 9 yang kita ulas ini. Bagi yang berminat saya sudah menyiapkan link download nya di bawah ini,, monggo...

Screenshoot :


Download Nero 9



Semoga Bermanfaat bagi agan-agan semua.... Salam Sukses!!!
"Terima Kasih"

0 comments:

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels