Sunday 9 June 2013

Ada yang tau gak ini software apaan? Apa gunanya? Pasti bertanya-tanya ya... Kok dari logonya ada desktop digembok. Hahaha... Matrix Screen Lock ini adalah software yang digunakan untuk mengunci desktop. Buat kalian yang suka meninggalkan laptop atau komputer menyala di sekolah, atau di tempat-tempat umum software ini cocok banget. Gak akan ada yang bisa buka laptopmu kalau sudah dikunci sama Matrix Screen Lock ini. So, jangan ragu-ragu lagi langsung download dan install Matrix Screen Lock maka tak ada orang lain yang bisa menggunakan PC mu.

Matrix Screen Lock merupakan sebuah software kecil yang berfungsi untuk mengamankan PC/Laptop kita. Bagaimana kerjanya? Dia akan mem-lock screen kita dengan tampilan Matrix. Jadi orang-orang tidak bisa menggunakan PC/Laptop kita disaat kita tinggal. Kita dapat berikan password untuk membuka screen lock nya itu. Nah cocok kan nih buat temen-temen yang suka ninggalin PC/Laptop nya, misalnya lagi download file yang gede gitu. Hehehe. Ga perlu takut lagi akan orang-orang yang usil mau macem-macemin PC/Laptop kita.
Bagi yang berminat langsung di sedot aza yaaa soobbbbb,,,, hehehehhe

Screenshoot :









Sekian Postingan saya kali ini mengenai Download Matrix Screen Lock... Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua,,,,,!!!  Good Luck..... Salam Sukses


0 comments:

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels