Monday 1 July 2013

Mario Forever fan-made video game berdasarkan game populer Super Mario Bros. Game ini dirilis dan dikelola oleh Buziol Software Games, dalam pengembangan perancang permainan game sed Multimedia Fusion. pengembang melakukan yang terbaik untuk menangkap suasana konsol game.

Ini adalah kelanjutan terbaru dari Super Mario 3: Mario Forever. Ini adalah completly permainan baru! Masukkan ke dunia New Super Mario Forever 2012 pertarungan di delapan peta besar penuh dengan banyak tingkat dan tahap rahasia. menggunakan banyak powerups seperti tanooki, bomberman, Boomer-Man, Wegetable Super Power, Daya star, Power Jam, bunga api. Tingkat Keragaman sangat mengesankan.

Permainan ini juga telah diperbarui grafis dan bergulir jauh lebih baik dibandingkan dengan aslinya Mario. Anda harus melewati tingkat mulai dari gua bawah air ke tingkat yang penuh dengan lahar panas. Tentu saja, ada juga banyak hal baru dalam gameplay - opsi untuk menyimpan permainan Anda, musuh baru dan bonus hanya beberapa dari mereka. Namun, penggemar Mario tua yang asli tidak perlu takut - masih merupakan permainan yang sama, hanya upgrade. Mengumpulkan koin, melompat ke dalam pipa, tingkat tersembunyi - masih ada di sini. Jangan ragu untuk men-download Mario Forever sekarang.

Screenshoot : 




  • System Requirements:
  1. Operating system: Windows XP, Vista, 7
  2. Processor: Intel Pentium III 800 MHz
  3. Memory: 128 MB
  4. Video: Nvidia Geforce 5200 or Radeon 8200
  5. Sound Card: DirectX 9.0c compatible
  6. Free hard drive space: 100 MB
  

0 comments:

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels