Tuesday 23 April 2013

            Video adalah teknologi pemrosesan sinyal elektronik mewakilkan gambar bergerak. Aplikasi umum dari teknologi video adalah televisi, tetapi dia dapat juga digunakan dalam aplikasi teknik, saintifik, produksi dan keamanan. Yang keseluruhannya mencakup “penglihatan dan pendengaran”
Video editing dewasa ini sudah mulai banyak diminati oleh banyak kalangan non-profesional untuk mengedit video sederhana hingga tingkat menengah, seperti video dokumen pernikahan, ulang tahun, wisuda, dan lain-lain. Mengedit video sendiri untuk beberapa orang merupakan kegiatan hobi yang tidak ternilai. Menciptakan kreasi video sendiri lebih asyik ditonton oleh segenap keluarga dari pada menyerahkannya kepada pihak lain.
Dewasa ini telah banyak software ataupun hardware yang mempermudah orang awam untuk mengedit video sendiri. Salah satu software video editing untuk semi-profesional yang cukup banyak diminati adalah Ulead Video Studio, Ulead Video Studio sekarang sudah memliki banyak versi dari versi terjadulnya sampai sekarang sudah sampai versi 11. Alasan mengapa memilih program ini di karenakan selain program ini cukup populer juga program ini kecil, sederhana, ringan, dan amat sangat mudah dipergunakan dan dipelajari.
            Ulead Video Studio 11 Plus merupakan software Studio dan Video Editing yang cukup terkenal, karena Software ini diproduksi oleh pengembang software Multimedia ternama, yaitu Corel. Meskipun Corel sudah mengeluarkan versi terbaru dari Ulead, yang sekarang diganti menjadi Corel X.xx, tapi Ulead Video Studio  11 Plus masih cukup digemari oleh kalangan Video Editoring, karena Ulead 11 ini tidak memakan Resource komputer yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan versi terbarunya

Ulead Video Studio 11 Plus + Crack ini akan diberikan secara gratis. Bagi anda yang ingin mengedit video silahkan download dibawah ini :

                                                                      Screenshoot :



 



Sekian postingan saya kali ini tentang software Ulead Video Studio 11... Semoga Bermanfaat 
Good Luck,,,, 

1 comment:

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels