Thursday 27 June 2013

Plants vs Zombies adalah rekreasi perlindungan menara dikembangkan dan diungkapkan oleh PopCap Video game untuk Home jendela, Mac OS X, dan iPhone OS. Permainan memerlukan pemilik rumah menggunakan banyak jenis tanaman untuk mengusir militer zombie. Pemilik rumah, bersama dengan tetangga yang dikenal sebagai Loopy Dave, harus mempertahankan rumah pemilik rumah itu sepanjang hari atau malam hari, di halaman pintu masuk dan halaman belakang (bersama dengan kolam renang), dan bahkan di atap. Hentikan 26 jenis zombie berguna di trek mereka bersama dengan gudang Anda 49 tanaman zombie-kejutan listrik! Pertempuran 50 Petualangan rentang, 20 Mini-Games, ditambah Puzzle dan mode kelangsungan hidup. Atau menggali ke dalam Zen Garden zombie-bebas. Menyenangkan tidak pernah mati!

Jadi bersiap-siap untuk tanah tanaman Anda dalam sebuah game action-strategi semua-baru dari PopCap! Sebuah gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda sendiri, dan perlindungan Anda hanya gudang dari 49 zombie kejutan listrik tanaman. Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom ceri dan lainnya mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka akan mencapai pintu masuk Anda. Setiap zombie memiliki keterampilan khusus pribadi, sehingga Anda akan harus menganggap cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi mereka semua. Namun hati-hati bagaimana Anda menggunakan terbatas Anda memberikan hijau dan biji sebagai Anda pertempuran menyenangkan-tidak berguna, hambatan seperti pengaturan matahari, merayap kabut dan kolam renang menambah tantangan. Dan dengan 5 mode olahraga untuk menggali, menyenangkan tidak pernah mati!  

Masing-masing zombie memiliki skill sendiri. Anda harus berpikir cepat dan menentukan tanaman apa yang akan digunakan untuk mengalahkannya. Berhati-hatilah karena persediaan tanaman Anda terbatas

Screenshoot :




Sekian Postingan saya kali ini mengenai Download Game Plants vs Zombies,, Semoga bermanfaat buat kalian semua,,, Good Luck!!!

0 comments:

Blogger templates

DRR

TTT

Powered by Blogger.

BBB

Popular Posts

Labels